ngadiminkles | Tips Active

Pertanyaan tentang cara mengetahui password wifi melalui computer banyak bermunculan. Pada kesempatan kali ini akan dibagikan caranya dengan menggunakan command prompt. Cara ini terbilang mudah dan bisa dilakukan dengan menggunakan operating system windows 7, 8 atau 10. Berbeda ketika anda menggunakan cara melalui control panel. Di masyarakat wifi tidak ubahnya menjadi sebuah kebutuhan. Siapa saja menginginkan akses menggunakan internet. Sehari tidak menggunakan internet seperti ada yang kurang. Keseharian anda mungkin menemukan teman yang punya password wifi, tetapi tidak mau membagikannya password atau kata sandinya kepada anda. Hal inilah yang terkadang tidak mengenaikan. Mereka asik menggunakan dan anda hanya bengong dan menyaksikan saja. Nantinya anda tidak usah bingug. Di manapun anda berada anda bisa langsung mengunakan cara ini untuk mendapatkan passoword wifi yang terhubung.

Sekarang masalah itu tidak akan menghampiri anda lagi. Karena cronosal.web.id akan memberikan caranya kepada Anda. Cara mengetahui passoword wifi melalui computer bisa anda lakukan. Kali ini yang dibagikan kepada anda khusus untuk pengguna windows 10. Langkah pertama yang bisa dilakukan dengan membuka CMD. Kalau bingung cari cara dan tutorialnya di internet. Jangan lupa untuk klik kanan dan open melalui admin. Kalau anda sudah muncul dalam CMD anda harus mengetik netsh wlan show profiles dan enter. Akan ditampikan beberapa jaringan wifi yang terangkap oleh computer anda. Lalu anda ketik kembali yang tadi netsh wlan show profiles name= (nama wifi key=clear. Kemudian akan muncul informasinya dan anda bisa mencari key content. Biasanya key content terdapat di bagian kanan.

Sudah sampai disitu kalau anda merasakan kebingungan anda bisa langsung mempraktekan cara mengetahui password eifi melalui computer. Hal itu akan sangat membantu mempermudah anda dalam melakukannya. Itulah cara yang bisa dilakukan. Mudah bukan? Keunggulan cara ini memang begitu mudah dan sangat sederhana. Anda tidak usah mendownload aplikasi. Langsung bisa menerapkannya karena CMD atau command prompt sudah terdapat di dalam semua computer. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk melakukannya.