ngadiminkles | Rumah Indah

Harga lantai kayu murah Malaysia – Lantai kayu kini menjadi salah satu model lantai yang banyak digemari oleh masyarakat modern. Penampilan lantai kayu yang terkesan alami merupakan salah satu alasan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan lantai kayu tersebut. Percaya atau tidak, lantai kayu mampu melahirkan hawa yang sejuk meskipun cuaca sedang panas. Penghuni rumah akan merasa betah di rumah dengan suasana yang sejuk tersebut. Selain itu, nilai seni yang tinggi akan terlihat dengan adanya lantai rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Penggunaan lantai kayu bahkan tidak hanya digunakan oleh masyarakat Indonesia saja, masyarakat Malaysia pun menggunakan jenis lantai ini untuk mengurangi panas di dalam rumah mereka.

Sama halnya dengan lantai kayu yang ada di Indonesia, lantai kayu yang ada di Malaysia dijual berdasarkan ukuran dan jenis kayu yang digunakan. Semakin besar kayu yang digunakan, semakin mahal pula harga lantai kayu tersebut. Tidak hanya ukuran, untuk lantai kayu berbahan dasar kayu jati juga dihargai dengan harga yang cukup mahal. Harga lantai kayu jati berukuran 12 x 46 x 200-600 dihargai dengan harga 150 ribu dalam rupiah. Anda juga akan mendapatkan harga 750 ribu untuk ukuran lantai kayu jati yang berukuran lebih besar. Jika Anda ingin mendapatkan harga lantai kayu murah Malaysia lainnya, Anda dapat memilih lantai kayu kempas. Untuk lantai kayu kempas dihargai dengan harga Rp. 350.000 untuk ukuran lantai 10 x 70 x 450 mm.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan lantai kayu, pastikan dana yang Anda miliki cukup untuk membeli jenis lantai kayu yang Anda inginkan. Anda dapat menyesuaikan dana yang ada dengan harga lantai kayu murah Malaysia tersebut. Dengan begitu, Anda dapat mengira-ngira berapa total dana yang harus Anda persiapkan. Tidak hanya dana untuk membeli lantai kayu saja, pastikan jika biaya yang Anda persiapkan mencakup biaya pemasangan lantai kayu dan biaya jasa tukang. Dengan begitu, Anda dapat menyiapkan dana menyeluruh dari pemasangan lantai kayu tersebut.